Sakuraaba

Berbagi Ilmu untuk mencerdaskan Bangsa

Clone Cd

Posted by sakuraaba pada September 24, 2008

Saya mempunyai 1 buah cd Game yang sangat sering di mainkan tetapi cd yang satu ini unik. Waktu memainkan gamenya cd harus tetap berada didalam cdrom, jika tidak dimasukan gamenya tidak bisa berjalan.

Karena saya suka dengan game ini saya mencoba untuk menggandakan/mengcopy cd tersebut, karena takut cd aslinya rusak dan sudah mulai tergores-gores.

Pertama saya mengcopynya dengan nero burning tetapi selalu gagal alias tidak bisa dicopy. Rupanya ada Teman saya yang baik hati menberitahukan bawasanya cd tersebut sudah diprotec oleh Sipembuatnya.  Sehingga tidak dapat dicopy dengan program nero.

Untuk bisa mengcopy cd tersebut saya disarankan oleh teman saya untuk menggunakan program Clone Cd. Lalu saya mencobanya dan ternyata berhasil saya copy dan bisa dipakai di computer cd tesebut.

Untuk teman-teman yang ingin mencoba program Clone CD tersebut, alamat downloadnya ada di samping kanan blog ini.

                                                    PEHATIAN

Program Clone Cd ini jangan dipergunakan untuk tujuan yang tidak baik seperti mengcopy untuk diperjual belikan. Tanggung sendiri akibatnya jika di Langgar

Semoga bermanfaat..

Tinggalkan Balasan

 
